Sukses

Bagi Marcella Zalianty Film Adalah Investasi Negara

Di film Mantan Terindah, Marcella Zalianty mendapuk banyak bintang pendatang baru.

Liputan6.com, Jakarta Film besutan Marcella Zalianty berjudul Mantan Terindah segera tayang pada awal November 2014. Marcella mengungkapkan kepada Liputan6.com perihal kesulitan menggarap film yang dibintangi oleh Karina Salim, Ray Sahetapy, Hedi Yunus dan lain lain.

"Dalam memilih film ya harus ada tantangan yang baru dan bermanfaat. Untuk syuting, yang paling sulit ketika di kereta api, karena kami harus bergabung bersama penumpang," katanya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/9/2014).

Untuk film Mantan Terindah, istri dari Ananda Mikola tersebut menggaet aktor dan aktris baru seperti Karina Salim, Edward Akbar, Salvita Decorte dan Angela Nazar. Bintang film Brownies ini mengaku yakin bahwa dengan memunculkan nama-nama baru, maka filmnya akan terlihat lebih fresh.

"Aku percaya semua hal jodoh-jodohan, dan aku nggak terlalu takut ada peran baru, karena perlu juga kita memunculkan karakter yang fresh," lanjutnya.

Hal tersebut sebenarnya memang sebuah tantangan tersendiri baginya. "PR (pekerjaan rumah) jadi lebih besar, bagaimana kita komunikasikan film ini," tuturnya.

Namun demikian ia menuturkan bahwa apa pun pekerjaan yang ia lakukan adalah bagian dari sebuah investasi. "Ini sebuah investasi, dan aku punya kepuasan batin jika semuanya terwujud. Jika dukungan pemerintah besar, film itu bisa menjadi investasi negara," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini