Sukses

Justin Bieber dan Cody Simpson Bakal Rilis Album Duet

Justin Bieber bakal merilis album duetnya dengan Cody Simpson pada November nanti.

Liputan6.com, Los Angeles Berita Justin Bieber rupanya bukan cuma tentang ulahnya yang kerap melawan hukum, tapi juga kiprahnya di dunia musik.

Yang paling anyar, Justin Bieber bakal berkolaborasi dengan sesama idola remaja, Cody Simpson. Keduanya bakal kolaborasi dan merilis album duet akhir tahun ini.

GossipCop pernah melansir laporan bulan Juni silam keduanya tengah berada di sebuah studio rekaman. Kemudian, Selasa (2/9/2014), Cody Simpson mengatakan pada koran Australia Sydney Daily Telegraph soal proyek album itu. Dikatakan Cody, album duet Bieber dan dia bakal rilis November nanti.

"Ini adalah (album) duet yang spektakuler. Justin telah menjadi pasangan yang baik bagi saya untuk sementara waktu," kata Cody.

Cody Simpson bercerita, Justin Bieber tertarik mengajak kerjasama setelah melihatnya main gitar. "Kami menulis lagu bareng, dan ini akan menjdai album yang hebat," kata Cody dikutip Gossipcop. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini