Sukses

5 Artis Banjiri Emmy Awards 2014 dengan Warna Merah

Memeriahkan acara 66 tahun Emmy Awards di Los Angeles, lima artis ini tampil berani dengan gaun merahnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa wanita terkemuka telah melukiskan Hollywood menjadi kota merah. Ya, mereka memeriahkan acara 66 tahun Emmy Awards di Los Angeles, Senin (25/8/2014) malam waktu setempat dengan gaun indah.

Dan warna merah menjadi pilihan mereka. Terbukti, warna itulah yang paling populer di acara tersebut. Tampak pemeran Mad Men, Christina Hendricks, January Jones, Claire Danes, Kaley Cuoco, dan Heidi Klum mengenakan gaun warna merah terang tersebut saat melintasi red carpet. Mereka tampak cerah.

Selain merah, warna putih dan hitam pun tetap menjadi pilihan artis lainnya yang meramaikan acara Emmy Awards tersebut. Namun, sepertinya warna terang ini menjadi pusat perhatian penonton lainnya. (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Christina Hendricks

 Christina Hendricks 

Christina mencuri pertunjukan dengan pakaian yang menakjubkan. Christina tampak indah dengan gaun Marchesa satin merah dengan ornamen emas merinci di bagian pinggang.

Seeing red: Christina was on board to support her show Mad Men which will end next year

3 dari 6 halaman

January Jones

 January Jones

Sementara, January Jones memakai gaun dramatis Prabal Gurung dengan rambut pirang yang menggoda dengan poni panjangnya. January memadukan sepatu bertali panjang hitam sebagai padanannya.

Drama queen: The actress showed off her bright dress which contrasted with the carpet

 

4 dari 6 halaman

Claire Danes

Claire Danes

Claire Danes bergabung dengan para perempuan yang mengenakan gaun merah Givenchy yang menakjubkan dengan punggung terbuka, hanya dilapisi bahan renda. Sebagai pemanis, Claire pun memakai ikat pinggang dengan warna senada.

Red alert! Claire Danes sported a stunning lace gown with sheer back at the event

 

5 dari 6 halaman

Kaley Cuoco

Kaley Cuoco

Kaley yang hadir bersama suaminya mengenakan gaun strapless milik Monique Lhullier. Sementara sang suami mengenakan jas biru cerah dan dasi kupu-kupu. Keduanya terlihat cerah.

Kaley Cuoco

 

6 dari 6 halaman

Heidi Klum

Heidi Klum

Gaun merah panjang menjuntai hasil rancangan Zac Posen menjadi pilihan Heidi Klum. Ia pun tampil dengan aksesoris tak mencolok seperti gelang hijau, cincin serta anting berwarna perak.

Model behaviour: Heidi looked rather demure in her orange red gown

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.