Sukses

Citra Scholastika Lebih Menggoda di Single Terbaru

Tak cuma image berbeda yang diusung Citra Scholastika dilagu terbarunya. Sebab, ia juga menampilkan arasemen dan vokal yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Citra Scholastika kembali menelurkan karya terbarunya diblantika musik. Penyanyi yang dikenal berkat lagu-lagu berirama jazz tersebut resmi merilis single teranyar berjudul Jangan Paksa Ahh.

Berbeda dengan lagu-lagu Citra sebelumnya, melalui lagu yang diciptakan oleh Sandy Canester itu, ia mengeksplorasi warna vokalnya menjadi jauh lebih centil dan menggoda.

"Di lagu ini aku kembali ke masa-masa dulu Citra yang centil. Memang lagu aku yang terbaru ini beda dari yang sebelumnya, kan yang kemarin lebih jazzy," ucap Citra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/8/2014).

Tak cuma image berbeda yang diusung dara berusia 21 tahun itu dilagu terbarunya. Sebab, Citra juga menampilkan caranya bernyanyi dengan aransemen dan vokal yang yang lain.

"Biasanya masyarakat tahu aku ngejazz banget kalau nyanyi. Nah di lagu yang baru ini, kental banget sentuhan broadway-nya," papar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu.

Citra juga akan memperlihatkan kemampuannya menari saat membawakan lagu tersebut di videoklipnya. "Memang karena lagunya ceria, nanti aku juga ngedance. Jadi satu lagu baru, perubahannya kemana-mana, nggak cuma cara menyanyinya tapi juga performance-nya," tutup Citra.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini