Sukses

Cerita Jim Carrey Jatuh di Atas Panggung MTV VMA 2014

Jim Carrey bermaksud menunjukkan beberapa gerakan tarian energik di atas panggung. Tapi dia malah terjatuh.

Liputan6.com, Los Angeles Nasib malang menghampiri Jim Carrey ketika banyak orang menyaksikannya di atas panggung MTV VMA 2014 yang diselenggarakan di California, Los Angeles pada Minggu, 24 Agustus kemarin.

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Selasa (26/8/2014) komedian ini sedang membacakan nominasi untuk Best Pop Video dengan bintang Dumb and Dumber To, Jeff Daniels.

Jim Carrey awalnya ingin menyapa para penonton malam itu dengan sajian yang tak biasa, bintang Yes Man tersebut bermaksud menunjukkan beberapa gerakan tarian energik di atas panggung. Tetapi rupanya semua tidak berjalan sesuai dengan rencana, Jim carrey seperti kehilangan kendali.

 

 


Ia menari dengan syal panjang dan terlihat keseimbangannya mulai goyah. Jim Carrey terjungkir ke tepi panggung. Namun untungnya ia tak cedera, pria 52 tahun tersebut langsung berdiri lagi dan berpura-pura itu adalah bagian dari pertunjukkan.

"Aku benar-benar melakukannya," kata Jim. "Ya, kami merencanakannya, kami bahkan telah melakukannya," tambah Jeff.

Tawa penonton sempat terhenti dan beberapa sempat berteriak, tetapi mengetahui Jim tak apa-apa, mereka kembali bertepuk tangan.

"Rasanya luar biasa, biar kucoba lagi melakukannya," ujar Jim lagi.

Setelah mengumumkan pemenang Best Hip-Hop Video adalah Drake ft. Majid Jordan: Hold On dengan single `We’re Going Home`, Ariana Grande tampil di atas panggung menyanyikan Problem. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.