Sukses

Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa Akhiri Sidang Cerai dengan Cium Kening

Mediasi yang dilakukan pasangan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa boleh dikatakan gagal.

Liputan6.com, Jakarta Mediasi yang dilakukan pasangan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa boleh dikatakan gagal. Keduanya pun memilih untuk melanjutkan persidangan sampai majelis hakim mengetuk palu perpisahan keduanya.

Dibalik kenyataan pahit itu, keduanya masih menyimpan rasa sayang satu sama lain. Hal itu terlihat kala Sandy mengecup mesra kening Tessa dan saling mencium pipi usai mediasi dilakukan.

Pemandangan itu menjadi hal menarik yang terlihat sepanjang persidangan cerai perdana pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu.

"Ya kan harus tetap terlihat harmonis, bagaimanapun dia ibu dari anak-anak saya," kata Sandy saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014).

Sepanjang proses mediasi digelar, Sandy mengungkapkan, kalau dirinya dan Tessa tetap bersenda gurau dan memperlihatkan keharmonisan di depan majelis hakim.

Ia ingin membuktikan kalau perceraian bukanlah akhir dari kebersamaan mereka. "Saya juga tuntut dia lebih baik, dia menjadi ibu baik bagi anak-anak. Ini awal dari kehidupan kita yang lebih baik lagi," tukas Sandy.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini