Sukses

Jelang Hut SCTV, Pemain GGS Siapkan Penampilan Istimewa

Liputan6.com, Jakarta Hari ini SCTV tepat berulang tahun yang ke-24. Dalam rangka merayakan hari ulang tahun salah satu stasiun terfavorit pemirsa ini, SCTV memberikan tayangan spesial untuk para pemirsa setia.

Jelang malam puncak perayaan, beberapa artis pengisi acara tengah menyiapkan penampilan mereka. Hal ini pula yang dilakukan oleh para pemain Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

Meski masih pagi, para pemain tetap semangat untuk latihan agar bisa memberikan penampilan teristimewa mereka.

"Aku sih sudah hafal dialognya. Paling ini tinggal latihan sedikit lagi," ujar Prilly Latuconsina di sela-sela latihannya saat berada di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/8/2014).

Sinetron GGS memang akan tayang secara langsung di malam puncak perayaan ulang tahun ke-24 SCTV. Tiga set lokasi ciri khas sinetron unggulan SCTV ini telah dipersiapkan seperti latar sekolah dan taman.

Tak hanya para pemain GGS, Cherrybelle dan Smash juga kini sedang mempersiapkan penampilan mereka. Malam puncak perayaan HUT Ke-24 SCTV akan disiarkan secara langsung pukul 19:00 WIB dari Istora Senayan.

Sederet artis ternama seperti Angez Mo, Wali, Last Child, Syahrini, D'Academy, dan Setia Band akan siap menghibur penonton.

Loading