Sukses

Souljah Gaet Produser asal Inggris di Lagu Baru

Diakui Souljah, butuh waktu untuk mendapatkan feel di lagu Satu Frekuensi.

Liputan6.com, Jakarta Souljah tidak main-main dalam penggarapan album terbarunya yang bertajuk This Is Souljah. Album yang menyuguhkan 17 lagu tersebut dirilis setelah 5 tahun album terakhirnya di tahun 2009 yang berjudul Mestakung.

Hebatnya, salah satu lagu di dalam album terbarunya, mendapat sentuhan khusus dari produser luar negeri. James O'Bryan produser asal Inggris tersebut khusus didatangkan untuk menggarap lagu Souljah yang berjudul Satu Frekuensi.
 
"James O'Bryan itu produser yang luar biasa. Feeling-nya keren banget. Kami kasih plotnya begini-begitu, dia improvisasi lebih dan lebih lagi dari yang kita harapkan," ungkap David, keayboardis Souljah saat jumpa pers di bilangan Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).
 
David mengakui berkat kerjasama Souljah bersama James O'Bryan dalam lagu Satu Frekuensi, membuat warna musik Souljah lebih berwarna. "Souljah jadi berwarna banget dapat sentuhan dari James," tambah David.
 
Satu Frekuensi merupakan salah satu lagu yang dibawakan Souljah seusai jumpa pers. Salah satu vokalis Souljah, Danar, mengatakan pendengar akan membutuhkan proses menikmati lagu tersebut.
 
"Semoga enak ya lagunya. Karena pasti akan sulit menikmati Satu Frekuensi kalau belum dapet feelnya," ujar Danar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.