Sukses

Berkarya 16 Tahun, Souljah Luncurkan Album ke-4

Di album bertajuk This Is Souljah ini, Souljah mempersembahkan 17 buah lagu dan digarap dalam waktu sekitar dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Souljah kembali menunjukan eksistensinya dengan meluncurkan album barunya berjudul This Is Souljah. Setelah album ketiganya yang berjudul Mestakung yang dirilis pada 2009, kini Souljah memberikan 17 lagu terbaiknya dalam album baru This Is Souljah.

Dalam 16 tahun mereka berkarya, album keempat ini merupakan album yang sangat berbeda dari album album sebelumnya. Album yang memakan waktu dua tahun dalam proses persiapannya itu, akan kembali mengobati kerinduan para BradderSouljah, demikian nama fanbase mereka, yang sudah menanti 5 tahun lamanya.
 
"Alhamdulillah This Is Souljah yang merupakan album ke empat kami kini sudah rilis. Kami mau mengobati kerinduan para Bradder Souljah yang sudah lima tahun menunggu," ungkap salah satu vokalis Souljah, Danar, di acara peluncuran album This Is Souljah di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Pembetoto bass sekaligus produser Souljah, Renhat menjelaskan maksud mereka memberi nama pada albumnya dengan judul This Is Souljah. 

"Kita mau memberikan pemahaman kepada para penikmat musik ketika mendengarkan lagu lagu kami. Kami bukan reggae, bukan ska, tapi This Is Souljah," ungkap Renhat.
 
Renhat menyatakan album dengan isi 17 lagu ini awalnya merupakan kumpulan puluhan lagu yang telah mereka produksi dan ia seleksi dengan seksama. "Totalnya kami sudah produksi 40 sampai 50 lagu, kami pilih 17. Tadinya mau lebih, tapi CD nya nggak cukup," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.