Sukses

Nyanyi Depan SBY, Bastian Takut Salah

Banyak persiapan yang dilakukan Bastian jelang tampil di istana negara, dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-69.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel Coboy Junior, Bastian Bintang Simbolon, menjadi salah satu musisi yang menghibur para tamu kehormatan saat peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 69 di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (17/8/2014). Tampil di depan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hati Bastian campur aduk.

"Ini pertama kali dalam sejarah hidup saya. Menginjakkan kaki di istana negara dan bernyanyi secara solo di depan pak presiden dan semua tamu-tamunya beliau," kata Bastian saat dihubungi via BlackBerry Messenger (BBM), Senin (18/8/2014).

Dalam kesempatan itu, Bastian menyanyikan lagu `Bendera` yang dipopulerkan oleh grup band Cokelat. Banyak persiapan yang dilakukan Bastian, terutama di bidang kostum mengingat acara ini sangat formal dan khidmat.

"Paling yang agak spesial cuma persiapan kostum saja. Secara nyanyi di istana jadi harus rapi dan sesuai tema dong, hehehe," imbuh Bastian.

"Kesempatan ini jarang-jarang saya dapat. Saya salah satu manusia yang beruntung di dunia, karena Tuhan kasih kesempatan buat nyanyi di istana pas di Hari Ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Bahkan mama sama papa itu sampai terharu saking bangganya," pungkas Bastian.(Jul/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.