Sukses

Gitaris Arkarna Puji Suara Vokalis Superglad

Gitaris Arkarna, Matt Hart mengaku terkejut dengan permainan Superglad di Liputan6.com, Bagaimana komentarnya?

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan band punk asal Jakarta, Superglad pada beberapa waktu lalu ke kantor  Liputan6.com agaknya sedikit meninggalkan cerita unik. Pasalnya, di waktu yang bersamaan, gitaris Arkarna, Matt Hart juga tengah berkunjung ke sana.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/721420/big/superglad-Bu6fJ2DCEAAsASK.jpg

Alhasil, perkenalan pun tak dapat dihindari. Matt juga terlihat menyempatkan diri untuk melihat aksi live Superglad di studio.

Lantas, bagaimana pendapat Matt soal Superglad?

"Mantap. Vokalisnya memiliki suara yang sangat kuat." komentar Matt. Tak berhenti di situ,  Matt  juga memuji tempo permainan mereka yang dirasanya asyik untuk didengarkan. "Mereka bermain dengan cara yang menyenangkan," tambahnya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/722090/big/JHN_5948.JPG

Diketahui, sebelum Superglad menyanyikan lagu 'Satu', Matt tampil terlebih dahulu dengan didampingi oleh duo cantik bernama Sabina Karina. Selain menyanyikan single Cinta Sesaat yang memang tengah dipromosikan oleh Sabina Karina, ketiganya pun sukses mempertontonkan aksi memukau di depan Superglad lewat salah satu single paten  Arkarna yang berjudul So Little Time.

Khusus untuk Sabina Karina, Matt juga punya pendapat sendiri.

"Mereka (Duo Sabina Karina) keren sekali. Aku kagum dengan mereka yang sangat lancar membawakan lagu Arkarna," puji Matt.

Ya, duo ini memang masih baru, namun kakak beradik ini pernah memenangkan berbagai kejuaraan, seperti Olympic Choir di Korea (2002), Italia (2004) dan Gold Medal Asian Choir Olympic (2006). Karina juga salah satu finalis AFI Junior pertama pada 2003 lalu.(Feb/Ade)

Baca juga:

Berandalan Ibukota, Bukti Superglad Masih Gahar

Superglad, Pengusung Punk Rock yang Tak Ingin Termakan Zaman

Duo Sabina Karina Segera Garap Proyek dengan Gitaris Arkarna

Dekat dengan Wanita Indonesia Ini, Gitaris Arkarna Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini