Sukses

Neil Patrick Harris Bantah Gosip Putus dari Pacar Sejenis

Liputan6.com, Jakarta Neil Patrick Harris tak ingin membiarkan isu tak sedap seputar kehidupan asmara berkembang biak jadi tak terkendali.

Bintang How I Met Your Mother ini membantah gosip yang menyebutkan dia dan sang kekasih sesama jenisnya, David Burtka putus.

Lewat akun Instagram-nya, Neil mengunggah foto sang tunangan bersama dua anak mereka, Harper Grace dan Gideon Scott (keduanya berusia 3,5 tahun, didapat lewat ibu pengganti dengan sperma dari David dan Neil).


Di keterangan foto, Neil menulis, "Saya begitu bahagia dengan keluarga saya," katanya, "kalau ada laporan yang mengatakan sebaliknya itu tidak benar."

Dikatakan People, Minggu (17/8/2014), foto yang diunggah Neil Patrick Harris, 41 tahun, mengacu pada gosip yang berdar awal minggu ini. Gosip itu bilang, Neil dan David sudah putus tunangan setelah delapan tahun menjalin kasih.

Meski membantah gosip putus, bintang yang ketika kecil berperan sebagai dokter jenius cilik di Doogie Howser M.D. (1989-1993) ini tak menampik kehidupan asmaranya kdaang bermasalah.

"Masa-masa bulan madu sudah usai. Memang (masalah) itu trejadi," akunya pada majalah Glamour edisi September. "Saya rasa, pada akhirnya kami harus menemukan apa yang membuat cinta kami membara lagi, damn bukan hanya soal urusan seksual."

Katanya lagi, "Punya anak adalah salah satu momen terbesar paling membahagiakan bagi saya." (Ade)