Sukses

Hasrat Tinggi Rain terhadap Makanan

Rain merupakan seorang idola yang cukup unik, salah satunya ingin merasakan mengunyah sesuatu.

Liputan6.com, Seoul Rain merupakan salah satu idola ternama Korea Selatan yang namanya tak asing lagi. Sepak terjang Rain di dunia hiburan pun sudah mulai merambah ke dunia Hollywood. Rain mendapatkan kesempatan untuk main dalam film The Prince bersama aktor kawakan Bruce Willis.

Rain pun memiliki sikap yang unik. Kekasih Kim Tae Hee itu tengah berhasrat pada makanan. Entah mungkin terlalu lapar, Rain pun sampai ingin mengunyah sesuatu.

Melalui akun media sosial miliknya, Rain mengungkapkan keunikannya itu. Rain bahkan mengunggah sebuah foto makanan khas Korea Selatan ddukbokki yang menurutnya sangat mengunggah selera.

"Saya lapaaar....saya ingin merasakan mengunyah sesuatu. Saya ingin lidah saya merobek makanan yang terasa pedas. Kebahagiaan makan. Saya ingin makan sesuatu yang asin hingga membuat saya banyak minum," tulis Rain, Jumat (15/8/2014).

"Saya ingin merasa...Saya ingin mengambil obat sakit perut jika merasakan sakit asam lambung. Saya ingin melupakan tujuan saya berdiet. Saya ingin sekali-kali merasa sangat berhasrat pada makanan."

 

http://photos-e.ak.instagram.com/hphotos-ak-xaf1/10576000_1472782639643156_1365547275_n.jpg

(Makanan yang diposting ke akun media sosial milik Rain)

Sementara itu, Rain dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya. Rain telah dibaptis di sebuah gereja katolik di Korea Selatan. Acara sakral tersebut dihadiri beberapa orang penting di dalam hidup Rain, ibu Rain dan kekasihnya Kim Tae Hee.

Pembaptisan Rain dilakukan agar memuluskan rencana aktor tersebut memperunting Kim Tae Hee.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini