Sukses

Wali, Armada dan Setia Jadi Satu Band

Banyak kejutan yang akan dihadirkan oleh SCTV dihari jadinya yang ke-24.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kejutan yang akan dihadirkan oleh SCTV dihari jadinya yang ke-24. Selain tayangan langsung selama lebih dari 24 jam, SCTV juga akan menggabungkan tiga grup band papan atas menjadi satu band.

Tiga band tersebut adalah Wali, Armada dan Setia Band. Hal itu dilakukan SCTV lantaran ketiganya memiliki genre musik sama yaitu melayu. Menurut Harsiwi Ahmad, Direktur Program dan Produksi SCTV mengatakan ketiga band ini sudah sepakat tak lagi memakai nama band mereka di puncak perayaan ulang tahun SCTV pada 24 Agustus 2014 mendatang.

"Kita akan buat mereka jadi satu band namanya Star Wars. kata Warsnya ini diambil dari tiga grup band, yaitu Wali, Armada dan Setia Band," katanya saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (14/8/2014).

"Grup yang beraliran melayu ini akan menyanyikan lagu mereka masing-masing, tetapi dengan gaya yang beda yaitu rock. Dan mereka akan mulai latihan," tambahnya.

Bagaimana penampilan Faank, Rizal dan Charly menyanyikan lagu bergenre melayu dengan gaya rocker? "Mau tahu penampilan mereka, lihat saja aksinya di malam puncak ulang tahun SCTV yang ke 24," imbuhnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini