Sukses

Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan `Menikah` Lagi

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan telah menikah di Kepulauan Seribu pada 24 Agustus 2013. Namun keduanya akan menikah lagi, kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Pintu Terlarang, Rio Dewanto, sebenarnya telah menikah dengan Atiqah Hasiholan pada di Kepualauan Seribu, Jakarta Utara, 24 Agustus 2013 lalu. Namun, Rio justru menyatakan akan menikah kembali dengan Atiqah dalam waktu dekat. Kenapa?

Bukan dalam kehidupan nyata. Pernikahan Rio-Atiqah akan kembali digelar dalam film Bulan di Atas Kuburan. Dalam film itu, keduanya dipautkan sebagai sejoli yang kelak membina rumah tangga.

"Jadi ceritanya saya ketemu Mona (diperankan Atiqah) seorang pemilik perusahaan. Dan di sini kami nanti menikah juga untuk kedua kalinya, hehehe," kata Rio saat syukuran film tersebut di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

`Bulan di Atas Kuburan` sejatinya merupakan karya sineas senior Asrul Sani yang pernah dibuat pada 1973 silam. Lantas, rumah produksi Sunshine Pictures dan MAV Production berencana me-remake film ini.

"Filmnya bercerita tentang perjalanan tiga sahabat cowok yang merantau. Saya memerankan Lahat, pemuda dari Samosir yang pergi ke kota untuk mengejar mimpi sebagai penulis," urai Rio.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini