Sukses

Mengapa Gitaris Arkarna Betah Tinggal di Indonesia?

"Kupikir orang-orang sangat baik padaku. Aku merasa seperti negara ini adalah rumahku sendiri," kata Matt Hart, gitaris Arkarna.

Liputan6.com, Jakarta Anda Tentu tak asing dengan personel Arkarna yang satu ini, Matt Hart, gitaris ternama ini kerap disebut namanya belakangan ini. Ia memang sempat menemui Jokowi di Indonesia untuk mengucapkan selamat ketika terpilih sebagai presiden pada Pilpres 2014.

Matt mengaku sangat menyukai Tanah Air tercinta kita, ia bahkan mengatakan jika sudah menganggap Indonesia sebagai rumahnya sendiri. Lantas, apa yang membuat pria yang tinggal di London ini menjadi begitu betah dengan Jakarta dan Indonesia?

"Kupikir orang-orang sangat baik padaku. Aku merasa seperti negara ini adalah rumahku sendiri. Banyak orang yang terus menanyakanku untuk tinggal dan menetap di sini, ya mungkin aku akan memikirkannya suatu saat nanti," ucapnya tersenyum ketika mengunjungi kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta pada Rabu (13/8/2014).



Bahkan, pria yang menyukai nasi goreng selama berada di Indonesia ini mengatakan jika ia juga menceritakan pengalamannya di Indonesia kepada teman-temannya di London. Matt juga berniat mengajak teman-temannya datang ke Jakarta suatu saat nanti.

"Aku punya banyak teman di Indonesia, bahkan lebih banyak di sini daripada di London. Aku suka menceritakan negara ini kepada mereka supaya mereka suatu saat juga berkunjung,"  katanya lagi.

Matt juga menambahkan bahwa tak banyak orang yang menyapa atau membalas dengan gesture yang baik saat ia tersenyum, namun di Indonesia banyak orang ramah padanya. Dan pria ini sangat menghargai hal itu. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini