Sukses

Pacar Bilang Bahasa Inggrisnya Jelek, Fatin Shidqia Tetap Cinta

Fatin Shidqia sempat tak akui punya cowok. Namun ia tak bisa mengelak saat seorang cowok bernama kevin menemaninya.

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia sempat tak akui punya cowok. Namun, sejak seorang cowok bernama Kevin menemaninya dan mengakui sudah berpacaran satu tahun, Fatin pun tak bisa mengelak lagi. Namun, Fatin `curhat`kalau kekasihnya itu kerap menjelekkan dirinya.

"Dia suka menghina aku, karena bahasa Inggrisku jelek. Memang, aku masih belajar bahasa Inggris," kata Fatin ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/8/2014).

Namun, itu tidak mengurangi rasa cintanya kepada Kevin. Menurut pelantun "Dia Dia Dia", kekasihnya adalah sosok pria yang sederhana, sopan, dan memiliki tutur kata yang baik terutama kepada keluarga dan teman-temannya.

"Dia (Kevin) nggak kayak anak zaman sekarang. Nggak `kebelet` gaul, nggak eksis, attitude nya juga bagus. Baik banget untuk masa depan," ujar Fatin.

Sedangkan Kevin, sangat memaklumi pekerjaan Fatin sebagai seorang entertainer. Bahkan, ia tak terpengaruh dengan gosip miring seputar kekasihnya.

"Kalau ada pro-kontra dia santai banget. Menurut Kevin, kita bisa nilai kualitas orang dari bahagianya. Selama ini kita fine saja," ujar Fatin.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.