Sukses

Ini Inspirasi Fashion Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina mengaku, Taylor Swift dan Selena Gomez adalah dua artis Bollywood yang menjadi inspirasi soal fashion.

Liputan6.com, Bekasi Prilly Latuconsina baru baru saja membagikan ceritanya tentang inspirasi ia dalam berbusana (fashion). Pemeran Sissy di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini mengaku mengikuti gaya fashion selebritis internasional.
 
Beberapa di antaranya adalah Selena Gomez dan Taylor Swift. Lawan main Aliando Syarief ini  menyukai kedua selebritis tersebut karena busananya yang tidak neko-neko dan cenderung sederhana.
 
"Seperti pakaian aku hari ini, aku pernah liat Selena Gomez berpenampilan seperti ini juga. Aku suka fashionnya dia karena simpel dibanding seleb lainnya," ucap Prilly, saat ditemui di lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/8/2014).
 
Meski mengaku sering mengikuti gaya fashion selebritis mancanegara, namun Prilly menuturkan kalau dirinya enggan untuk memilih busana cenderung terbuka. Ia lebih memilih pakaian pakaian yang tertutup namun tetap modis untuk dikenakan.
 
"Fashion kan nggak mesti terbuka terbuka ya. Aku juga nggak suka yang terbuka. Malah nggak pernah pakai hot pants, tanktop, seperti. Aku suka mengikut  gaya Taylor Swift juga lho," tutur Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.