Sukses

Whulandary Herman Pernah Juara Panjat Pinang

Dari lomba panjat pinang, Whulandary Herman mendapat hadiah teve yang kemudian ia jual dan uangnya dibagi-bagi kepada teman.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap orang punya kenangan saat kecil dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus. Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman misalnya, ia mengaku pernah menjadi juara lomba panjat pinang.

"Aku pernah ikut panjat pinang dan dapat teve. Karena tomboi, jadi ikutnya itu. Aku malah nggak suka ikut lomba semacam bawa kelereng di sendok. Waktu itu umur 9 tahun, sekitar kelas 3 atau 4 SD lah," kenang Whulan, saat ditemui di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (11/8/2014).

Diakui Whulan, ia sangat senang berhasil mendapatkan hadiah teve dari lomba panjang piang. Agar hadiahnya dapat dinikmati bersama, ia kemudian memutuskan untuk menjual teve tersebut.

"Apalagi teve-nya dijual dan uangnya dibagi-bagi, senang banget rasanya," ungkapnya.

Kemeriahan itu pun menjadi kenangan tersendiri bagi wanita yang masuk 16 besar Finalis Miss Universe 2013 ini. Lantas, apakah saat sudah dewasa ia bersedia jika diajak mengikuti lomba panjat pinang lagi?

"Malu juga sih. Tapi kalau sekarang jadi supporter saja, nggak mau ikutan lagi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini