Sukses

Lea Michele Tampil Seksi Hadiri Ajang Teen Choice Awards 2014

Lea Michele berhasil mencuri perhatian para awak media dan juga para hadirin dalam ajang Teen Choice Awards 2014 lantaran tampil seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Ajang penghargaan bergengsi Teen Choice Awards 2014 baru saja dihelat di Shrine Auditorium, Los Angeles, baru-baru ini. Sejumlah artis ternama turut hadir dalam ajang tahunan tersebut. Tak hanya para pemenang yang menjadi sorotan, penampilan para selebriti pun juga berhasil menarik perhatian awak media.

Salah satu selebriti yang berhasil mencuri perhatian awak media dan para hadirin yakni Lea Michele. Bintang serial televisi Glee tersebut memang nampak begitu seksi dengan pakaian yang ia kenakan saat menghadiri ajang Teen Choice Awards 2014.

lea michelle tca red carpet

Dilansir dari laman Just Jared Jr, Senin (11/8/2014), Lea Michele menggunakan gaun mini geometris yang memperlihatkan lekukan tubuhnya. Lea tampak menggoda dengan rambut pirangnya yang terurai sedikit berantakan serta dengan riasan wajah yang tidak terlalu mencolok.

"Waktunya berpenampilan glamor dengan riasan wajah oleh Matthew, gaya rambut oleh @hairbyjohnd & @jennahipp untuk Teen Choice Awards 2014. Saya sangat senang," tulis Lea Michele di akun Twitter miliknya.

lea michele teen choice awards 2014 04

Lea Michele berhasil meraih penghargaan sebagai Choice TV Actress: Comedy lewat aktingnya dalam serial Glee. Dalam kategori tersebut, Lea Michele harus bersaing dengan Debby Ryan, Kaley Cuoco, Laura Marano, dan Mindy Kaling. Tentu saja ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Lea.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini