Sukses

Ternyata Fatin Shidqia Sudah Punya Pacar

Fatin Shidqia belum mau mengakui Kevin sebagai kekasihnya, tapi cowok yang kuliah di Semarang itu blak-blakan cerita percintaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam rupanya Fathin Shidqia sudah memiliki pacar. Bahkan, jawara ajang pencarian bakat itu telah menjalin hubungan cinta sejak setahun terakhir dengan sang kekasih, Kevin. Lucunya, Fatin masih menyebut Kevin adalah temannya, sedangkan Kevin blak-blakkan mengakuinya sebagai pacar Fatin.

"Ini namanya Kevin, teman aku," kata Fatin malu-malu ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, MInggu (10/8/2014).

"Kami pacaran, sudah lumayan lama sih. Tanggal 30 (Agustus) nanti kami sudah setahun jadiannya (pacaran)," sahut Kevin meralat Fatin.

Mendengar hal itu dara 18 tahun ini tersipu. Ia pun menjelaskan alasan mengapa dirinya menyembunyikan status percintaannya selama ini. Apalagi Fatin dan Kevin sedang menjalani hubungan long distance relationship (LDR).

"Nggak mau diekspose, kasihan Kevin juga nantinya. Dia kan belum terbiasa menghadapi teman-teman media," ucapnya.

"Kami LDR, Kevin kuliah di Semarang. Meski berjauhan, tapi kami saling percaya saja, lagian kami juga masih muda kok. Masih santai menjalaninya," lanjut Fatin.

Diakui Kevin, keduanya bertemu di acara pentas seni di sekolah Kevin SMA 28 pada tahun lalu. Kebetulan ayah Fatin juga mengajar di sekolah tersebut.

"Waktu itu dia mengisi acara di sekolah aku, ketemu terus sampai sekarang lanjut deh," terang Kevin. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini