Sukses

Jerry Hall: Mick Jagger Bisa Melakukan yang Dia Suka

Banyak kritikan yang ditujukan kepada Mick Jagger, setelah dirinya terlihat bersama wanita muda di sebuah hotel.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak kritikan yang ditujukan kepada Mick Jagger, setelah dirinya terlihat bersama wanita muda di sebuah hotel. Padahal, kekasihnya L'Wren Scott belum lama meninggal karena bunuh diri.

Mendengar itu, supermodel Texas, Jerry Hall yang tak lain adalah mantan istri Mick Jagger justru membelanya. Wanita yang memiliki empat anak dari pentolan grup band Rolling Stones mengatakan kepada majalah Good Housekeeping, "Aku tidak melihat semua itu. Ia single sekarang dan dia bisa melakukan apa yang dia suka."

"Kami sangat ramah. Kami berbicara tentnag anak-anak dan kami benar-benar memiliki hubungan yang baik," lanjutnya, dilansir Femalefirst, Rabu (6/8/2014).

Jerry mengakui kematian L'Wren menjadi trauma bagi seluruh keluarga. Tetapi, penyanyi 71 tahun itu bisa melalui semua cobaan berkat banyak cinta dan dukungan dari anak-anaknya. "Itu sangat traumatis bagi seluruh keluarga," sambung Jerry.

Model 58 tahun ini bersyukur, setelah sembilan tahun menikah masih berhubungan baik dengan Jagger. Jerry Hall pun mengaku ini adalah tantangan membuat pekerjaan kehidupan keluarga. Karena ada begitu banyak orang yang terlibat.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.