Sukses

Judul Terminator 5 Salah Ketik?

Beberapa Penggemar Terminator merasa heran dengan penulisan judul film kelima dengan tidak menggunakan 'Genesis', melainkan Genisys.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, para penggemar Terminator sempat dibuat girang dengan pengumuman film kelima yang kabarnya bakal menjadi sebuah reboot. Terminator: Genesis pun disebut sebagai judul baru tersebut.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (6/8/2014), baru-baru ini, sebuah kabar dari akun Instagram Arnold Schwarzenegger, menyebutkan bahwa film kelima Terminator tersebut telah diberi judul Terminator: Genisys.

Beberapa pengguna pun merasa sedikit janggal dengan penulisan judul film yang tidak menggunakan tulisan 'Genesis'. Dalam bahasa Indonesia, Genesis memiliki arti 'asal usul'. Penulisan Genisys sendiri sedikit menyerupai beberapa nama perusahaan jika kita mencarinya di Google.



Melalui akun Instagramnya, Schwarzenegger, Arnold mengunggah foto dirinya sedang menghadap ke belakang dengan mengenakan jaket hitam. Di situ ia sedang duduk di bangku khusus yang bertuliskan Terminator: Genisys.

Bersama foto tersebut, ia mengetik, "Hasta la vista, baby. Saya ingin berterima kasih kepada pemain dan kru dari @TerminatorGenisys untuk syutingnya yang fantastis. Sangat menantang, menyenangkan, dan sangat bermanfaat."



"Dari sutradara kami hingga produser, dari tim kamera hingga katering, dari efek visual hingga rambut dan tata rias. Kami tidak mungkin bisa melakukannya tanpa kalian. Saya tidak sabar untuk melihat proyek kami selesai dan saya tahu kami akan mengingatkan para penggemar mengapa mereka bisa jatuh cinta dengan Terminator. Pada 1 Juli 2015, saya akan kembali."

Arnold Schwarzenegger sendiri tampil kembali sebagai manusia robot seperti layaknya di empat film sebelumnya. Terminator: Genisys juga resmi menjadi daur ulang film-film Terminator sebelumnya. Alur ceritanya masih belum diungkapkan, namun seluruh pemainnya sudah lengkap dan syuting masih berjalan.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.