Sukses

Persiapan Film Baru, Salman Khan Turunkan Berat Badan 15 Kg

Salman Khan akan membintangi film garapan sutradara Sooraj Barjatya. Di film ini, Salman akan menurunkan berat badan hingga 15 kg.

Liputan6.com, Jakarta Meski film terbarunya, Kick meraih sukses di box office, Salman Khan kini tengah sibuk mempersiapkan proyek film terbarunya. Salman akan membintangi film garapan Sooraj Barjatya berjudul Prem Ratan Dhan Payo.

Namun ada PR besar yang harus dilakukan Salman untuk bermain di film Prem Ratan Dhan Payo. Aktor 48 tahun yang masih melajang ini harus menurunkan berat badan sebanyak 15 kg. Maklum, meski terlihat memiliki tubuh kekar, namun tubuh asli Salman Khan memang terlalu gemuk.

Bahkan, baru-baru ini sebuah media di India mengungkapkan kalau Salman banyak menggunakan teknologi visual efek agar terlihat berotot di dalam film. Di film Prem Ratan Dhan Payo ini, sang sutradara sepertinya ingin mendapat tubuh kekar dan berotot Salman yang sesungguhnya.

Seperti dikutip Bollywoodlife, bintang film Jai Ho itu kini sudah mulai giat berlatih di gym dan menjalani pola diet nol karbohidrat. Untuk diet, Salman sering mengonsumsi teh hijau dan berkonsultasi dengan ahli gizi Armaan Kohli.

Para penggemar Salman Khan dikabarkan tak sabar menanti hasil kerja keras Salman dan memamerkan tubuh barunya. Dan tentu saja penampilan Salman di film Prem Ratan Dhan Payo yang juga dibintangi Sonam Kapoor, Neil Nitin Mukesh dan Swara Bhaskar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.