Sukses

Selena Gomez Berjoget di Atas Panggung Robin Thicke

Selena Gomez seperti tidak ingin lagi memikirkan permasalahannya dengan sang mantan, Justin Bieber.

Liputan6.com, Ibiza Selena Gomez yang sudah memutuskan tali asmara dengan Bieber belum lama ini tengah menikmati peringatan hari ulang tahunnya dengan menyewa kapal besar dan berlibur bersama teman-temannya di St. Tropez termasuk Cara Delevingne dan Tommy Chiabra.

Selena dan Tommy dikabarkan sangat mesra layaknya sejoli [baca: Selena Gomez Rayakan Ultah dengan Pria Misterius di Kapal Mewah].

Tak lama setelah pergi bersama Tommy, Selena juga dilaporkan tengah naik ke atas panggung tempat Robin Thicke menyanyikan single jagoannya Blurred Lines.

Seperti dikutip Hollywoodlife.com, Selasa (5/8/2014) Selena Gomez tampak menghadiri The Leonardo DiCaprio Foundation Gala dan Selena tampak menggila dengan Cara Delevingne. Pelantun Come & Get It tersebut tampak berjoget di atas panggung Robin.

Wanita itu seperti tidak ingin lagi memikirkan permasalahannya dengan sang mantan, Justin Bieber. Mengenakan gaun hitam model cocktail, wanita 22 tahun tersebut melepaskan ekpresinya di atas panggung.Banyak orang juga yang menonton aksinya itu.

Tak berapa hari setelah itu terdengar kabar dari Justin Bieber dan Orlando Bloom yang tengah berkelahi di Ibiza, Spanyol. Orlando meninju wajah Bieber dan beberapa orang langsung merekam kejadian itu [baca: Orlando Bloom Sampai Lompat Sofa untuk Tinju Bieber].(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini