Sukses

Marcella Zalianty Bikin Mantan Terindah karena Yovie Widianto

Cerita film Mantan Terindah tentang seorang perempuan yang takut kehilangan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang jatuh hati dengan lagu-lagu cinta yang diciptakan Yovie Widianto selama ini. Yovie, dinilai sebagai musisi yang bisa menyentuh hati terdalam penikmat musik, lewat lirik dan musik yang menghanyutkan.

Kemampuan Yovie membuat penonton galau lewat lagu-lagunya itu, memancing perhatian Marcella Zalianty. Tercetuslah ide untuk membuat film yang diambil dari sebuah judul lagu milik Yovie, Mantan Terindah.

Pembuatan skenario pun lewat cara yang unik. Marcella selaku produser membuat sayembara di sebuah radio di Jakarta. "Kami cari cerita yang paling menarik. Dan akhirnya menemukan cerita yang menurut kami tak biasa," tutur Marcella di sela syukuran film Mantan Terindah di Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (4/8/2014).

Secara garis besar, Mantan Terindah akan mengeksploitasi lagu-lagu Yovie. "Tema besarnya tentang destiny. Tokoh utama namanya Nada, dia ketakutan akan kehilangan seseorang. Ini pop drama romantic, durasi 100 menit," jelas istri Ananda Mikola tersebut.

"Lokasi syuting di Jakarta, paling jauh di Bogor. Kami akan memaksimalkan romantisme kota Jakarta," kata Marcella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini