Sukses

Rajkummar Rao Tak Tertarik untuk Menikah

Rajkummar Rao kini menjalin asmara dengan Patralekha. Namun begitu, Rajkumar mengaku belum berpikir untuk menikah.

Liputan6.com, Mumbai Aktor muda berbakat Rajkummar Rao saat ini tengah menjalin asmara dengan artis Patralekha yang juga menjadi lawan mainnya di film Citylights. Namun soal pernikahan, aktor kelahiran 31 Agustus 1984 itu sepertinya sama sekali tak tertarik.

"Tidak ada pernikahan untuk waktu yang lama. Dia (Patralekha) baru saja memulai karirnya. Dan aku belum siap untuk terikat dalam pernikahan. Aku menghormati sebuah pernikahan, tapi itu sepertinya bukan untukku," kata Rajkummar, seperti dikutip Bollywoodlife.

Rajkummar tak tertarik membahas pernikahan lebih jauh. Aktor yang banyak dipuji berkat penampilannya di film Shahid itu lebih senang bicara mengenai hubungannya dengan Patralekha. Rajkummar mengaku banyak berdiskusi soal film kepada Patralekha.

"Selalu menyenangkan untuk bekerja dengan rekan aktor yang dapat merespon Anda secara alami. Dia adalah aktris yang alami dan aktris brilian," sambung Rajkummar.

Saat berhadapan dengan Patralekha sebagai lawan main di film Citylights, Rajkummar juga mengaku tak banyak menemui kesulitan.

"Jujur, itu tidak ada bendanya dengan lawan main saya. Di film Citylights, Aku berperan sebagai Deepak dan Patralekha adalah Rakhi," kata Rajkummar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.