Sukses

Cedera, Hoya INFINITE Terpaksa Vakum

Hoya INFINITE mengalami cedera yang cukup mengkhawatirkan sehingga membuat kegiatannya dikabarkan berantakan.

Liputan6.com, Seoul Kejadian tak terduga kerap kali mampir saat idola tengah melakukan kegiatan. Salah satunya dialami Hoya `INFINITE` yang mengalami cedera saat tampil di acara Yoo Hee Yeol's Sketchbook.

Saat melakukan pengambilan gambar untuk acara tersebut, kaki Hoya terkilir. Awalnya, Hoya beranggapan jika cedera yang dialaminya tak terlalu parah. Hoya pun hanya mendapatkan perawatan pertama.

Saat sakit, Hoya rupanya masih bisa beraksi. Ia hanya menggunakan pereda rasa sakit sehingga bisa manggung bersama rekan-rekannya. Namun sakit di kakinya rupanya makin parah.

"Hoya merasa masih kuat sehingga bersikukuh untuk tetap tampil. Tapi rasa sakit yang dialaminya makin parah. Personel INFINITE lainnya akhirnya mengisi keksongan yang ditinggalkan Hoya," ujar wakil dari Woolim Entertainment, agensi yang mengasuh INFINITE, dilansir dari Nate, Selasa (5/8/2014).

Namun setelah diperiksa, Hoya mengalami infeksi di tulang rawan dan ligamen pada kakinya. Hoya pun disarankan untuk vakum dari semua kegiatannya karena harus mengalami perawatan di rumah sakit.

Hoya bersama rekan-rekannya di INFINITE tampil di acara tersebut dengan membawakan beberapa lagu miliknya, Back, She’s Back, Man in Love, dan The Chaser. Insiden yang dialami Hoya terjadi di akhir lagu yang ditampilkan INFINITE.

Saat ini, INFINITE tengah sibuk dengan kegiatan promosoi album terbaru. INFINITE baru saja menelurkan karya terbarunya bertajuk Last Romeo Juni silam. Meski baru, lagu tersebut mulai dilirik penggemar karena masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea Selatan.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.