Sukses

Aktris Bertubuh Indah Tertarik Perankan Hulk Wanita

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Eliza Dushku, 33 tahun, mengungkapkan beberapa hal istimewa bagi fans komik Marvel. Bintang serial Buffy the Vampire Slayer dan Angel itu, tertarik memainkan karakter komik yang belum pernah difilmkan.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (3/8/2014), sang aktris yang hadir dalam acara Fandomfest di Louisville, Kentucky, menyebut nama karakter Hulk wanita, She-Hulk ke dalam daftar pilihannya jika diajak ke dalam proyek film-film The Avengers.



Ia pun turut mengomentari kesannya terhadap film-film superhero garapan Marvel Studios. Dikatakannya, "Saya menikmatinya (film-film superhero Marvel), tapi saya bukan salah satu dari orang-orang yang berkata, 'Hei, mereka menghancurkannya, karena mereka tidak memperbaiki satu detail karakter itu'."

Ditambahkannya, "Saya tidak suka membunuh para pencipta seni saat mereka tidak sedang membuat mirip aslinya. Saya berpikir bahwa hal tersebut merupakan representasi dan tidak harus selalu ditampilkan secara mirip."

Saat ditanya mengenai peran apa yang diinginkannya jika diajak bergabung ke dalam film-film Marvel, awalnya Eliza Dushku sempat mengaku tidak tahu. Namun, ia sempat mengutip kalimat Scarlett Johannson yang bersemangat ketika diajak sebagai Black Widow.

Eliza Dushku kemudian melanjutkan, "Dan maksud saya, saya sudah mengisi suara sang makhluk hijau, She-Hulk, hingga kini selama dua musim. Kami sedang menjalankan musim kedua Hulk and the Agents of S.M.A.S.H (serial animasi). Dan tampaknya menyenangkan bisa menjadi dia."

Aktris pemilik tubuh indah ini memerankan karakter Faith dalam serial `Buffy the Vampire Slayer`. Ia juga sempat tampil sebagai tokoh utama serial Tru Calling dan Dollhouse. True Lies, Bring It On, dan Wrong Turn merupakan judul film yang pernah dimainkannya.

`Avengers: Age of Ultron` dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Guardians of the Galaxy menjadi film pengantarnya terlebih dahulu sudah dirilis di Amerika pada 1 Agustus 2014. (Rul/Ade)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS