Sukses

Jalan Bareng Anak Mike Lewis Bawa Susu Formula

Mike Lewis begitu menikmati momen kebersamaan dengan Kenzou, buah hatinya dari pernikahan bersama Tamara Bleszynski.

Liputan6.com, Jakarta Mike Lewis begitu menikmati momen kebersamaan dengan Kenzou, buah hatinya dari pernikahan bersama Tamara Bleszynski. Mike begitu senang bisa membawa Kenzou jalan-jalan di Jakarta.

Karena sedang bersama sang anak, Mike pun bertugas sebagai baby sitter yang harus memperhatikan perlengkapan Kenzou saat bepergian.

"Saya bawa semua perlengkapan Kenzou kalau lagi jalan sama dia," ucap Mike saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/8/2014).

Semua perlengkapan dan kebutuhan Kenzou dibawa duda satu anak ini dalam satu tas besar. "Isinya ada guling yang memang nggak bisa jauh dari dia. Ada beberapa mainan yang juga nggak bisa jauh sama dia, dan ada susu formula juga," paparnya.

Kenzou memang lebih banyak menghabiskan hari-harinya di Bali bersama sang ibu, Tamara Bleszynski. Di saat ada waktu ke Jakarta, itu tidak disia-siakan oleh Mike. Ia pun rela membawa semua kebutuhan Kenzou saat pergi bersamanya.

"Oya ini surprise moment for me. Sangat luar biasa buat saya. Bisa merasakan daddy time seperti ini luar biasa," tutupnya antusias.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.