Sukses

Open House, Rano Karno Tak Dikunjungi Dua `Mantan Pacar`

Seperti tradisi lebaran tiap tahunnya, Rano Karno kembali melakukan `open house`. Selain itu, ia juga akan mengunjungi Aminah Cendrakasih.

Liputan6.com, Jakarta Seperti tradisi lebaran tiap tahunnya, Rano Karno kembali melakukan open house. Pemeran Doel dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini kembali bersilaturahmi sambil bercengkrama dengan para karyawan dan kerabat. Sayang, momen bahagianya ini tak lengkap setelah kedua pacar Rano di sinetron Si Doel, Maudy Koesnaedy dan Cornelia Agatha tak bisa hadir.

"Ini jadi ajang silahturahmi antara karyawan dan teman-teman saja, hari pertama khusus keluarga. Nanti ada teman-teman Si Doel, ada Munaroh, Mandra dan istri Basuki. Tapi kalau kayak Maudy dan Cornelia kita by phone saja, karena dia sibuk, Maudy juga sibuk," ungkap Rano Karno di rumahnya, Karang Tengah, Jakarta Selatan, Selasa (29/7/2014).

Selain itu, pelaksana tugas Gubernur Banten ini berencana untuk menjenguk Aminah Cendrakasih yang merupakan Emak Doel di sinetron yang ngehits era 90-an tersebut. Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan Emak Doel itu mengalami sakit yang menyebabkan tubuhnya lumpuh dan buta.

"Insya Allah, besok pagi saya ke rumah Emak, karena kita tahu beliau lumpuh dan sakit. Jadi kita sama pemain yang lain mau kunjungan ke beliau. Memang kalau dikatakan memburuk Emak Enyak sudah lumpuh dan buta sekarang, tapi saya masih telepon sampai sekarang ini," ujarnya.

Kepedulian Rano terhadap mantan pemainnya itu memang tidak terlalu berlebihan. Pasalnya, hampir semua pemain Si Doel telah menjadi bagian keluarga baginya.

"Silaturahmi yang dibangun dan suasananya benar-benar akrab banget. Karena Si Doel kan diputar terus jadi bikin saya kangen juga. Emak Enyak itu suka kasih nasihat pribadi, itu yang bikin kita kangen sama dia," pungkas pemain film Lingkaran Setan tersebut. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.