Sukses

DJ Verny Rela Jauh Dari Anak Demi Hibur Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Bekerja di dunia hiburan Tanah Air membuat banyak selebritis harus rela kehilangan banyak waktu bersama dengan keluarga. Hal ini juga yang dirasakan oleh Verny Hasan atau yang lebih dikenal dengan DJ Verny.

Demi menghibur para penggemar, DJ Verny rela menempuh perjalanan darat jarak jauh di salah satu kota di Sulawesi Selatan. Meski begitu, wanita yang pernah berseteru dengan Denny Sumargo ini mengaku senang diminta untuk mengisi acara di sana.

"Waktu itu saya pernah ke ada job di Palopo. Dari bandara Makassar ke sana itu harus naik mobil selama sembilan jam dan itu jauh banget. Emang sih perjalanannya jauh, tapi senang soalnya mereka di sana udah undang aku untuk tampil," ujar DJ Verny saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Profesinya sebagai DJ tak membuat Verny merasa terbebani. Hal ini lantaran wanita kelahiran 22 Maret 1989 ini memang menyukai pekerjaannya tersebut karena merupakan hobinya sejak beberapa tahun belakangan.

Meski tak merasa terbebani, DJ Verny terkadang harus rela meninggalkan anaknya, Allesa Anjani saat sedang mendapat pekerjaan di luar kota. Demi menghibur para penggemar DJ Verny juga bahkan rela menempuh perjalanan jauh selama berjam-jam.

"Iya kalau saya pergi jauh, dia (Allesa) kadang saya nggak bawa. Abis mau gimana lagi kalau dapat pekerjaannya jauh ya memang harus jauh dari dia," tuturnya.

Seperti diketahui, DJ Verny memang telah mempunyai seorang anak yang lahir pada 12 Agustus 2013. Saat itu Verny meminta pertanggungjawaban dari pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo untuk mengaku sebagai ayah biologis anaknya tersebut. (Fir/Des)

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa