Sukses

Jadwal Rilis The Amazing Spider-Man 3 Diserobot Sinister Six

2016 mendatang, fans The Amazing Spider-Man akan disuguhi tontonan bertajuk Sinister Six.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sempat dikabarkan terombang-ambing, akhirnya proyek The Amazing Spider-Man 3 dan Sinister Six resmi dipersiapkan untuk tayang. Akan tetapi, perubahan jadwal pun terpaksa dilakukan.

Dilansir Ace Showbiz, Kamis (24/7/2014), pihak Sony dan Columbia Pictures terpaksa harus memundurkan jadwal penayangan `The Amazing Spider-Man 3` pada 2018, mundur dua tahun dari jadwal semula, yaitu 2016.

Sebagai gantinya, pada 11 November 2016, fans Manusia Laba-laba akan disuguhi oleh tontonan `Sinister Six`. Seperti diketahui, proyek ini merupakan kumpulan enam musuh utama Spider-Man yang dikisahkan bernaung di bawah payung Oscorp.

`Sinister Six` sendiri merupakan bagian dari spinoff (cerita tambahan) film The Amazing Spider-Man yang rencananya disutradarai oleh Drew Goddard (The Cabin in the Woods). Sebelumnya, sempat terdengar isu yang menyebutkan proyek ini terancam batal [Baca: Proyek Film Musuh Spider-Man Terancam Batal].

Diketahui, pihak studio berharap filmnya nanti akan memperluas dunia Spider-Man dengan memperkenalkan para penjahat baru. Sony pun berharap bisa menguat agar menjadi kompetitor utama Marvel-Disney dengan The Avengers dan Warner Bros melalui Justice League.

"Dengan Sinister Six di tangan penulis dan sutradara Drew Goddard, kami merasa sangat percaya diri menjadwalkan rilis perdana film pada 2016," ucap Doug Belgrad, presiden Sony Pictures Entertainment Motion Picture Group dalam sebuah pernyataan sambil mewakili pihak studio, seperti dikutip dari Mashable.

Sayangnya, masih belum ada kabar mengenai jadwal penayangan The Amazing Spider-Man 4 yang semula dijadwalkan untuk tayang pada 4 Mei 2018. Spinoff lainnya yang bertajuk Venom kabarnya masih menyimpan jadwal tayang pada 2017. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini