Sukses

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Masih Butuh Penyesuaian

Meski terlihat romantis, namun Melaney Ricardo mengakui dirinya selalu berusaha menyesuaikan diri dengan Tyson karena perbedaan kultur.

Liputan6.com, Jakarta Bukan suatu ketakutan atau keraguan bagi Melaney Ricardo saat emoat tahun lalu memutuskan untuk membangun rumah tangga dengan pria warga negara asing, Tyson James Lynch. Pasalnya, wanita berusia 33 tahun ini telah percaya atas keputusan yang diambilnya untuk membina rumah tangga bersama.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2014), Melaney membagikan ceritanya kepada Liputan6.com bahwa kepercayaan merupakan modal utama bagi mereka untuk terus bersama. Meski dibandingkan dengan pasangan lainnya yang menikah dengan bule dan berakhir dengan perpisahan, Melaney hanya berserah diri kepada Tuhan.

"Itu balik ke diri kita masing masing. Kembali lagi untuk kita berdua saling percaya. Percaya pada Tuhan yang mengawasi semuanya," kata Melaney.

Pada kesempatan yang sama, Melaney juga mengutarakan kalau dirinya pun menemukan kesulitan saat harus menyesuaikan dengan suami yang memang berbeda budaya. "Pola budaya jauh berbeda. Bahasa jauh berbeda, sometimes kita maunya A karena bahasanya beda kita dapatnya B. Banyak sekali," tambahnya.

Namun seiring berjalannya waktu, hal tersebut dapat diatasi oleh mereka berdua. "Tapi seiring waktu ini sudah empat tahun, pacaran satu setengah tahun, sudah mulai tahu celahnya. Kalau dulu awal-awal iya memang berat," tutur Melaney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.