Sukses

Ivan Fadilla Temukan Pengganti Venna Melinda?

Ivan Fadilla diisukan tengah dekat dengan seorang wanita. Siapakah Dia?

Liputan6.com, Jakarta Ivan Fadilla yang merupakan mantan suami dari Venna Melinda, diisukan tengah dekat dengan seorang wanita. Bahkan, sore hari ini, Minggu (20/7/2014), ia tampak ditemani oleh seorang wanita saat menghadiri sebuah acara sosial.
 
Acara tersebut merupakan buka bersama 1000 anak yatim piatu yang diselenggarakan di Teater Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Ivan Fadilla datang bersama seorang wanita berambut sebahu yang dikabarkan tengah dekat dengan dirinya, wanita itu bukanlah dari kalangan selebriti.
 
Ivan tidak sampai selesai mengikuti acara tersebut. Pasalnya belum tiba waktu berbuka puasa, seusai shalat ashar berjemaah, Ivan langsung meninggalkan tempat tersebut menggunakan sedan hitam dan satu mobil dengan wanita tersebut.
 
Lalu siapakah wanita yang datang bersamanya? Saat Liputan6.com mengkonfirmasi status wanita yang datang bersamanya, Ivan menampik kalau wanita itu merupakan calon pengganti mantan istrinya, Venna Melinda. "Dia hanya teman saya saja kok. Bukan siapa siapa," ujarnya sebelum meninggalkan lokasi buka bersama.
 
Selain mengaku hubungannya dengan wanita itu sebagai teman, Ivan juga menuturkan kalau dirinya belum memikirkan siapa pasangannya kelak. "Saya belum mikir ke pasangan. Menjalani apa adanya aja dulu. Kalau ada sih ya nggak apa apa, kalau mau dibantuin cari juga boleh hahaha," tutupnya sambil tertawa.(Ric/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.