Sukses

Film Uje Akan Dibuat Trilogi

Optimisme rumah produksi Multivision Plus (MVP) Pictures terhadap film Hijrah Cinta sangat tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Optimisme rumah produksi Multivision Plus (MVP) Pictures terhadap film Hijrah Cinta sangat tinggi. Meski belum tayang di bioskop, film yang mengangkat perjalanan hidup Ustad Jefry Al Buchori itu akan dibuat triologi.

Hal itu diungkapkan Bos MVP Pictures, Raam Punjabi, saat premiere film `Hijrah Cinta` di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2014). "Begitu film ini ada sambutan, sudah ada rencana bikin trilogi. Ada bagian kedua dan ketiganya," ucap Raam.

`Hijrah Cinta` mengangkat kisah hidup Uje, demikian sang ustad gaul itu disapa. Sejak masih menjadi pengguna narkoba, bertemu Pipik hingga mendalami hidup secara Islami. Semula, `Hijrah Cinta` dijadwalkan tayang pada Desember tahun lalu.

"Rencana awal memang di Desember. Tapi kondisi lapangan membuat film baru bisa beredar Juli ini. Mudah-mudahan bisa dinikmati sekalian libur Lebaran," jelas Raam.

Sikap optimistis yang ditunjukkan Raam tak berlebihan. Pasalnya, saat pemutaran premiere, banyak penonton yang menangis dan hanyut dalam film garapan Indra Gunawan tersebut. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini