Sukses

The Mummy dan Dracula Bakal Bertemu di Layar Lebar

The Mummy rencananya akan disandingkan dengan Frankenstein, Dracula, The Wolf Man, The Invisible Man.

Liputan6.com, Los Angeles Sineas Alex Kurtzman yang kerap menggarap cerita film-film seperti Transformers dan Star Trek, belakangan ini mengajak kerjasama penulis naskah Chris Morgan yang berpengalaman menulis beberapa naskah film Fast & Furious.

Dilansir dari Deadline melalui Ace Showbiz, Kamis (17/7/2014), berkat campur tangan studio Universal, keduanya kini bersiap untuk membawa monster-monster klasik legendaris ke dalam satu layar.



Monster-monster yang dimaksud antara lain adalah Frankenstein, Dracula, The Wolf Man, Creature of the Black Lagoon, The Invisible Man, Bride of Frankenstein, dan The Mummy. Rencananya, mereka akan mengawali dari proyek daur ulang The Mummy.

Wacana remake film yang membawa monster-monster tersebut sudah direncanakan sejak sangat lama. Len Wiseman yang menyutradarai remake Total Recall, memiliki ide pertama kali sebelum akhirnya meninggalkan proyek ini karena perbedaan kreasi.

Len Wiseman sendiri awalnya ingin membawa Mummy lebih gelap dan menyeramkan ketimbang film-film sebelumnya. Andy Muschetti yang menyutradarai film horor Mama juga ingin dilibatkan, namun pihak studio batal memilihnya karena ingin filmnya menjadi tontonan keluarga.

Alex Kurtzman sendiri sudah sukses sebagai produser bersama penulis naskah Roberto Orci dan telah melahirkan banyak karya spektakuler seperti Transformers, Star Trek, dan The Amazing Spider-Man 2.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini