Sukses

[EKSKLUSIF] 6 Gaya Kocak Aliando Syarief, Suka yang Mana?

Kalau melihat pose-pose kocak Aliando Syarief berikut ini, masih kah ia terlihat ganteng?

Liputan6.com, Jakarta Nama Aliando Syarief melambung sejak berperan sebagai Digo di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Wajah ganteng dan usia muda belia membuat Aliando begitu mudah meraih perhatian kaum hawa.

Mata besar, hidung mancung dan kulit putih semakin melengkapi kegantengan cowok kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini. Tapi modal Aliando tak cuma itu, ia pun memiliki segudang talenta. Tak cuma pandai berakting, Ali, begitu biasanya ia disapa, juga memiliki bakat musik yang cukup baik.

Bahkan Aliando sudah mampu menciptakan lagu. Dengan sangat berani, Ali menjadi produser untuk single religi yang dinyanyikan tantenya sendiri.

Foto-foto Aliando kini tersebar luas di dunia maya. Banyak fansnya yang menamakan diri Alicious berburu foto-foto Aliando lewat media online maupun media sosial, termasuk dari Liputan6.com.

Dalam kesehariannya. Aliando merupakan sosok yang tak bisa diam. Menurut Prilly Latuconsina dan Michelle Joan yang menjadi lawan mainnya di `GGS`, Aliando termasuk anak yang jahil.

Kalau tak percaya dengan kejahilan Aliando, intip saja foto-foto berikut ini yang secara eksklusif diabadikan Liputan6.com saat menyambangi Aliando Syarief ke lokasi syuting GGS di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Foto-foto berikut ini mungkin tidak biasa, justru menampilkan ekspresi kocak Aliando Syarief. Kalau kamu, lebih suka yang mana?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Gaya Pegang Hidung

1. Gaya Pegang Hidung

Mungkin tak pernah disadari, Aliando Syarief sangat suka memegang hidungnya yang mancung. Saat lagi ngobrol, Ali sering sekali mengusap-usap hidungnya. Mungkin karena gatel atau biar makin mancung kali ya?

3 dari 7 halaman

Gaya Bibir Monyong

2. Gaya Bibir Monyong

Satu lagi nih kebiasaan Aliando Syarief. Ia suka banget monyongin bibirnya. Kalau sudah monyong, matanya sampai merem melek. Entah kenapa ia suka melakukan hal seperti itu.

4 dari 7 halaman

Gaya Mingkem

3. Gaya Mingkem

Agaknya bibir menjadi bagian tubuh yang paling disukai Aliando. Soalnya, sering sekali ia memainkan bibirnya. Kalau tidak dimonyongin, ya dirapatkan seperti dalam foto-foto ini.

5 dari 7 halaman

Gaya Pamer Gigi

4. Gaya Pamer Gigi

Mungkin menyadari giginya bagus, Aliando juga suka memamerkan gigi seperti dalam foto berikut ini. Memang sih, gigi Aliando putih dan bersih.

6 dari 7 halaman

Gaya Menjulurkan Lidah

5. Gaya Menjulurkan Lidah

Nah, kalau pose ini biasanya dilakukan Aliando kalau lagi kumat jahilnya. Coba saja lihat gayanya. Mata ditutup satu, sementara lidah dijulurkan. Masih tetap ganteng?

7 dari 7 halaman

Gaya Nyengir

6. Gaya Nyengir

Sepertinya yang satu ini selalu membuat cewek klepek-klepek kala melihatnya. Aliando Syarief memang paling hobi nyengir seperti yang terlihat di foto ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.