Sukses

Ramadan, Fatin Shidqia Tak Ambil Banyak <i>Job</i>

Selama Ramadan, Fatin Shidqia menghabiskan waktu untuk bermain dengan binatang peliharaannya.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal berbeda yang dialami Fatin Shidqia pada Ramadan tahun ini. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu justru lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Hal ini tentu berbanding terbalik dari tahun lalu, di mana Fatin lebih sering mengisi berbagai acara Ramadan.

"Kalau tahun lalu terasa banget bulan puasa, buka bersama dengan teman terus di luar karena manggung. Dan keseringan bukanya di jalan atau backstage, makannya nasi kotak melulu. Nah, sekarang makanya sengaja banyak ambil libur supaya lebih dekat dengan keluarga," ungkap Fatin ditemui di Depok, Jawa Barat, Senin (14/7/2014).

Selama libur, Fatin mengaku dirinya sering menghabiskan waktu untuk membaca buku dan istirahat. Sesekali, cewek kelahiran 30 Juli 1996 ini bermain bersama kucing-kucing dan hamster peliharaannya.

"Aku di rumah tidur dan baca-baca komik atau buku saja. Paling ke bawah lihat anak-anak kucing dan hamster aku. Soalnya kalau kerja kan jarang ketemu mereka," ucap pelantun Dia Dia Dia ini.

Ketika ditanya rencana lebarannya, Fatin mengatakan akan bersilaturahmi di Jakarta saja. "Lebaran tahun ini di Jakarta, soalnya mama kan Betawi asli. Paling keliling rumah saudara kita, saudara yang jarang ditemui pasti aku temui, minta maaf. Dan itu berasa banget pasti," tuntasnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini