Sukses

Lihat Video Meriahnya Pesta Pernikahan Jessica Simpson

Di video, terlihat Jessica Simpson dan Eric Johnson berdansa bersama kerabat dan kaawan-kawannya.

Liputan6.com, California Pernikahan Jessica Simpson dengan mantan bintang football NFL Eric Johnson pada 5 Juli lalu berlangsung meriah dan mewah. Jika tak percaya, silakan tonton video yang diunggah laman People di bawah.

Simpson tampak cantik mempesona dengan gaun pengantin rancangan Carolina Herrera. Dia dan Eric Johnson berjalan di tengah para undangan pesta usai dikenalkan sebagai suami-istri.

Terlihat juga betapa mewahnya tempat pesta di the San Ysidro Ranch, Montecito, California itu. Ruangan pesta bertema "Great Expectations" itu dibuat temaram dengan pencahayaan minim.

"Ada begitu banyak bunga," katanya Mindy Weiss, seorang petinggi event organizer bagi pesta seleb. "Seperti ballroom di tengah hutan."

Di video, terlihat Jessica Simpson dan Eric Johnson berdansa bersama kerabat dan kaawan-kawannya, termasuk Donald Faison, CaCee Cobb, dan Ashlee Simpson. "Semua orang menikmati momen (pernikahan) itu," kata Simpson pada People berseri-seri. "Rasanya seperti mimpi. Hal ini adalah sesuatu yang kami inginkan sejak kami pertama bertemu."

Simpson dan Johnson pacaran sejak empat tahun lalu. Pada November 2010 keduanya bertunangan, namun pernikahan baru terjadi tahun ini.(Ade/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini