Sukses

Christopher Walken Akan Perankan Kapten Hook

Natal memang masih jauh, namun stasiun televisi NBC sudah mempersiapkan tayangan khusus untuk pemirsanya.

Liputan6.com, Los Angeles Natal memang masih jauh, namun stasiun televisi NBC sudah mempersiapkan tayangan khusus untuk pemirsanya. Dan kali ini, NBC berencana membuat opera musikal berjudul Peter Pan.

Acara macam itu memang bukan acara pertama kali bagi NBC. Pada Desember 2013 lalu, stasiun televisi ini sukses menampilkan opera musikal Sound of Music dengan jumlah penonton sekitar 18 juta orang.

Dilansir Nypost.com, Minggu (13/7/2014), NBC pun telah menetapkan tokoh Kapten Hook yang akan diperankan oleh Christopher Walken.

"Dia tak kenal takut sebagai aktor komedi dan dia selalu datang untuk bermain," ungkap kepala divisi tayangan hiburan NBC, Bob Greenblatt.

Sebelumnya, Walken pernah bermain dalam film Pulp Fiction, dan Catch Me If You Can. Namun ia memulai karier aktingnya dalam teater musikal Broadway dan telah membintangi film musikal berjudul Hairspay, dan Jersey Boys.

Christopher Walken pun sering mengisi acara `Saturday Night Live` di stasiun televisi yang sama. "Saya jamin, dia akan memainkan Kapten Hook dengan baik. Ini mungkin pertama Captain Hook menari, dan akan Anda lihat," lanjutnya.

Opera musikal Peter Pan ini akan ditayangkan pertama kali pada 4 Desember. Semoga ada stasiun TV di sini yang membeli hak siarnya dan kita bisa menontonnya juga. (Mer/Ade) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.