Sukses

Ini Menu yang Harus Ada di Keluarga Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Meisya Siregar mengaku tak begitu suka memasak.

Liputan6.com, Jakarta Di keluarga Bebi Romeo dan Meisya Siregar, ada menu masakan yang hampir selalu ada setiap hari. Menu tersebut adalah telur. Di bulan Ramadan pun, masakan telur dengan berbagai variasi harus selalu ada di meja makan.

"Dari kecil sudah suka telur. Saat nikah sama dia (Bebi) kaget, karena keluarga besarnya suka telur semua," ucap Meisya saat ditemui di Komplek MPR-DPR, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014).

Meisya mengakui, sebagai istri dirinya tidak terlalu suka memasak. Karena tahu di keluarganya suka telur, Meisya pun dengan senang hati memasak telur yang memang lebih mudah diolah.

"Sebenarnya Bebi senang makan, tapi istri nggak terlalu suka masak, jadi nggak nuntut aku untuk masak. Makannya gampang, dimasakin telur ceplok lagi," kata Meisya.

Menurut Bebi, telur sudah menjadi makanan yang wajib ada di meja makan. Karena tak hanya Bebi dan Meisya, dua putri mereka, Lyric Syabilla dan Song Louisa juga sangat menyukai telur.

"Apa pun yang penting telur harus ada selalu, anak-anak juga ketularan. Sahur telur pokoknya harus ada," kata Meisya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini