Sukses

Mila Kunis: Ashton Kutcher Merenggut Ciuman Pertamaku

Mila Kunis baru menyadari bahwa tunangannya, Ashton Kucther adalah pria yang berhasil merenggut ciuman pertamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan percintaan Mila Kunis dan Ashton Kutcher terbilang cukup harmonis. Sejak memutuskan menjalin hubungan pada 2012, bisa dibilang keduanya selalu tampil bersama di hadapan publik dan jarang diterpa isu miring.

Rupanya Mila Kunis baru menyadari bahwa tunangannya, Ashton Kutcher adalah pria yang berhasil merenggut ciuman pertamanya. Hal tersebut terjadi saat keduanya sama-sama bermain dalam serial komedi That '70s Show.

"Ciuman pertamaku benar-benar terjadi saat saya dan dia (Ashton Kutcher) bermain dalam serial tersebut. Saya ingat ketika ada adegan pesta prom di That '70s Show, dia adalah orang yang pertama kali kencan dengan saya dan kini malah jadi tunangan saya," ungkap Mila Kunis seperti dilansir dari laman Digital Spy, Selasa (8/7/2014).

Mila Kunis and Ashton Kutcher

"Jadi sejujurnya kami bisa bilang kalau kami pergi ke acara prom bersama! Meskipun saya berpikir dalam episode itu saya pulang ke rumah dengan orang yang berbeda. Tetapi kami tidak membicarakan bagian itu," lanjutnya.

Ciuman pertama yang diberikan Ashton Kutcher tak bisa hilang dari ingatan Mila Kunis. Pemain film Ted itu juga mengatakan dirinya bersyukur bisa melihat hal-hal yang memalukan dari seorang Kutcher saat syuting serial komedi tersebut sebelum menjadi tunangannya.

Sementara itu, saat ini Mila Kunis dan Ashton Kutcher sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Menjelang persalinan tunangannya itu, Kucther semakin tegang. Kabarnya aktor The Guardian sampai bersikap begitu protektif dengan Mila Kunis yang kini sedang hamil tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini