Sukses

Lee Hyori Ajak Penggemar Intip Kehidupan Rumah Tangganya

Sejak menikah, penyanyi solo Lee Hyori jarang tampil di publik. Ia pun mengajak penggemarnya menengok kehidupan rumah tangganya.

Liputan6.com, Seoul Lee Hyori resmi menikah dengan seleb asal Korea Selatan Lee Sang Soon, 1 September 2013 silam. Janji suci antara Lee Hyori dan Lee Sang Soon tersebut digelar secara diam-diam atas keinginan lee Hyori yang ingin merasakan pernikahan yang sakral.

Sejak menikah, Lee Hyori jarang terdengar beraksi di layar kaca atau secara langsung. Tiba-tiba, Lee Hyori mengajak penggemar untuk mengintip kehidupan rumah tangganya yang bahagia, diwartakan Nate, Selasa (8/7/2014).

Melalui blog pribadinya, Lee Hyori mengunggah beberapa foto kebersamaan bersama suaminya. Di foto tersebut terlihat kegiatan yang dilakukan seleb Korea Selatan itu sebagai pengantin baru.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon tengah berada di rumah peristirahatan mereka di Pulau Cheju. Di salah satu gambar, terlihat Lee Hyori dan suaminya tengah menikmati keindahan pantai.

기사 이미지

Selain itu, Lee Hyori juga mengunggah foto kemesraannya bersama sang suami. Dengan berada di punggung Lee Sang Soon, Lee Hyori terlihat seperti seorang anak kecil yang minta digendong.

기사 이미지

Lee Hyori juga menjelaskan jika ia berencana kembali ke Seoul. Namun cuaca yang kurang buruk membuatnya bertahan di tempat tersebut karena penerbangannya dibatalkan.(Des/Adt)

Baca juga:

Lee Hyori dan Lee Sang Soon Langsungkan Pernikahan Diam-diam

Lee Hyori Tak Puas dengan Bentuk Tubuhnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.