Sukses

Masih Harmonis, Jenita Janet dan Mantan Suami Rujuk?

Meski perceraian Jenita Janet dan Alif belum disahkan melalui hukum, namun anehnya mereka tak berniat menyelesaikannya di pengadilan agama.

Liputan6.com, Jakarta Perpisahan pedangdut Jenita Janet dengan sang suami, Alif, rupanya belum disahkan secara hukum. Keduanya pun belum mendapat pengesahan soal perceraian mereka.

"Secara hukum memang belum (bercerai)," ucap Janet saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (7/7/2014).

Meski perceraian mereka belum disahkan melalui hukum, namun anehnya baik Janet mau pun Alif belum berniat untuk menyelesaikannya di pengadilan agama. Kata Janet, mereka sudah nyaman dengan kondisi seperti sekarang.

"Kalau (diputus) secara hukum, nanti putus tali silaturahmi. Urusan saya dengan Alif sudah selesai kok, sekarang kan juga lagi ada kerjaan," jelasnya.

Karena masih dekat dan harmonis, apakah Janet tak berniat untuk rujuk kembali dengan Alif? "Kami nggak tahu kedepannya bagaimana. Lebih ke jaga hubungan baik saja sih," tutur Janet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini