Sukses

Mick Jagger Bawa 2 Gadis ke Kamar Hotel

Setelah The Rolling Stones menggelar konser di Stockholm, Swedia, Selasa (1/7/2014) lalu, mereka pun menggelar pesta.

Liputan6.com, Swedia Setelah The Rolling Stones menggelar konser di Stockholm, Swedia, Selasa (1/7/2014) lalu, mereka pun menggelar pesta. Dalam acara itu tampak dua orang gadis yang menarik perhatian.

Mick Jagger yang memang terkenal dekat dengan banyak wanita itu pun mengajaknya ngobrol. Dan tak lama kemudian, vokalis band ini pun mengundang keduanya ke kamar hotelnya dengan waktu yang berbeda.

"Ini adalah khas Mick. Dia melihat gadis-gadis di sebuah bar dan selama menenggak beberapa minuman, mereka pun terpesona," ungkap seorang sumber kepada surat kabar Sunday Mirror.

"Berikutnya keduanya telah masuk ke kamar Mick. Tidak perlu banyak imajinasi untuk menebak apa yang terjadi," tambahnya, dilansir Femalefirst, Minggu (6/7/2014).

Musisi 70 tahun ini sebelumnya dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang penari bernama Melanie Hamrick. Kemudian dikabarkan lagi ia kembali berselingkuh. Dikatakan orang dalam kalau Mick masih menjalani hidup pola hidup `rock n roll seperti biasa`.

Sumber itu menambahkan, "Mick memiliki kesombongan alami dan pesona tentang dirinya tidak hilang pada dua gadis itu."

Diberitakan kedua gadis itu berusia 30-an, menggairahkan dan sangat menarik. Dan tentunya tertarik pada pelantun Angie tersebut. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.