Sukses

Clint Eastwood Tak Mengerti Foto Selfie

Clint Eastwood kelihatannya masih bingung dengan tren teknologi terkini.

Liputan6.com, New York Clint Eastwood sudah membuktikan diri jago tembak di film western yang dibintanginya.

Namun, jangan-jangan Eastwood masih terjebak di zaman koboi. Ia kelihatannya masih bingung dengan tren teknologi terkini. Hal itu terlihat dari sebuah peristiwa yang dialaminya baru-baru ini, seperti diwartakan Showbizspy.

Kisahnya bermula saat Clint Eastwood, 84 tahun, terlihat berjalan di kawasan Manhattan, New York. Seorang pria yang mengenalinya kemudian mendekati sang bintang Dirty Harry ini.

Pria itu kemudian berkata, "Bisakah saya dan Anda foto bersama, Mr. Eastwood?"

Tampak kebingungan, Clint Eastwood menyipitkan matanya, lalu memandang sekitar, kemudian membalas, "Boleh, tapi mana orang yang mau memotret kita?"

Pria itu menimpali Eastwood, "Oh, tak perlu, Pak. Saya bisa mengambil gambar untuk kita berdua. Foto selfie, Anda tahu?"

Kelihatan bingung, bintang film koboi A Fistful of Dollars hingga Unforgiven itu kemudian menatap pria itu, "Tidak, aku tak mau melakukan itu." Eastwood melenggang pergi, meninggalkan penggemarnya kebingungan. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.