Sukses

Lea Michele Mengaku Hamil di Twitter?

Sebelum kabar makin simpang siur, perwakilan Lea Michele mengatakan akun Twitter pemeran Rachel Berry di Glee itu kena bajak.

Liputan6.com, Los Angeles Tepat di hari perayaan Kemerdekaan Amerika Serikat, Jumat (4/7/2014) kemarin, bintang Glee Lea Michele malah bikin semua orang terkejut.

Lewat akun Twitter-nya, seperti dilansir E!News, Sabtu (5/7/2014), Lea bilang begini: "Sebelum berita ini keluar di media, saya ingin mengumumkan pada penggemar saya kalau saya sedang hamil." Kicauan itu keluar dari Twitter Lea pada Jumat kemarin pukul 11.20 waktu setempat, lengkap dengan tagar "#BabyBoy".

Wah, benarkah Lea Michele hamil?

Yang lalu terjadi, kicauan itu dihapus Lea satu jam kemudian. Dan sebelum kabar makin simpang siur, perwakilan Lea mengatakan akun Twitter pemeran Rachel Berry di Glee itu kena bajak.

Lea Michele punya follower 4,41 juta di jagad Twitter. Kicauan palsu yang dibuat oleh entah siapa itu di-retweet 4 ribu kali dalam waktu hanya 15 menit.

Lea adalah bintang Glee berikutnya yang akun Twitter-nya kena bajak dalam seminggu ini. Sebelumnya, Kamis (3/7/2014) waktu setempat, akun Chris Colfer, pemeran Kurt Hummel di Glee, kena bajak. Di Twitter yang dibajak, Colfer bilang telah dikeluarkan dari Glee. [baca juga: Twitter Dibajak, Chris Colfer Bantah Keluar dari Glee]

Lea belum lama ini sudah move-on dari rasa duka ditinggal mati Cory Monteith, rekan main di Glee yang juga kekasihnya yang tewas overdosis tahun lalu. Lea sudah punya pacar baru, Matthew Paetz, bintang video klipnya yang pernah berprofesi sebagai gigolo. [baca: Lea Michele Pertama Kali Jalan Bareng Pacar Baru]

Baru-baru ini Lea dan Matthew sudah berani muncul di depan publik sebagai pasangan kekasih. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini