Sukses

Begini Cara Delevingne Nikmati Musim Panas

Tampil dengan make-up tebal di setiap langkahnya di atas catwalk, tak membuat Cara Delevingne ketagihan.

Liputan6.com, London Tampil dengan make-up tebal di setiap langkahnya di atas catwalk, tak membuat Cara Delevingne ketagihan. Ia pun bisa tampil ceria tanpa ada riasan di wajahnya.

Seperti saat ia menikmati sinar matahari di musim panas. Ia tetap terlihat cantik di setiap incinya meski tanpa make-up. Dan ia pun memberikan senyuman manisnya.

Dilansir Mirror.co.uk, Jumat (4/7/2014), cewek yang menjadi ikon brand Inggris, Mulberry ini pun mengabadikan wajah cantiknya terkena sinar matahari dalam foto. Padahal, Cara terkenal sebagai cewek yang senang berpesta, dan menikmati malam hingga larut di London.

Bersama sahabatnya sesama model, Cara menghadiri Club Monaco Garden Party di London. Di sana ia pun tampil tanpa riasan wajah. Semuanya alami.

Selain penggila pesta, Cara Delevingne juga pekerja keras. Belum lama ini Cara sedang kampanye untuk produk baru Mulberry, dan rumornya ia pun akan terjun sebagai penyanyi.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini