Sukses

Rihanna Bangkitkan Kembali Cinta Chris Martin yang Hilang

Rihanna memberikan beberapa alasan kepada Chris Martin untuk tetap bisa mencintai kembali.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa kali beredar kabar tentang kedekatan Rihanna dan Chris Martin. Isu ini mulai mencuat setelah keduanya tertangkap kamera sedang makan malam bersama di sebuah restoran Giorgio Baldi di Santa Monica, California.

Jika sebelumnya Chris Martin tidak memiliki keinginan untuk menjalin hubungan, kini pentolan band Coldplay nampaknya mulai melirik wanita lain. Wanita tersebut tak lain adalah Rihanna.

Berdasarkan laporan dari laman Femalefirst, Jumat (4/7/2014), Chris Martin kembali melontarkan pujian kepada Rihanna. Pelantun hits Magic itu nampak begitu mengagumi sosok Rihanna yang membuat Chris Martin penasaran dengan kepribadiannya.

"Dia (Rihanna) benar-benar begitu mempesona, dia menarik. Dia begitu misterius. Ketika Rihanna membuat album, dia sangat cukup bertalenta. Buatku dia orang yang keren karena ingin ikut mengerjakan albumnya," ujar Chris Martin.

(adegan dalam videoklip Coldplay berjudul Princess of China yang dirilis pada 2012)

Chris Martin mengaku dirinya terinspirasi dengan kemampuan Rihanna berkarya saat keduanya terlihat kerjasama dalam lagu Princess of China pada 2012. Bahkan, Chris Martin merasa senang berada di dekat Rihanna.

"Chris merasa tercekik oleh Gwyneth karena mantan istrinya itu adalah seorang perfeksionis. Sedangkan Rihanna lebih rendah diri, riang, dan juga cantik. Dia (Chris) berpikir Rihanna telah membuatnya jatuh cinta lagi," ungkap seorang sumber beberapa waktu lalu.

Sementara itu, sejak bercerai dari Gwyneth Paltrow, Chris Martin memilih untuk fokus bermusik dengan bandnya. Bagi pria berusia 37 tahun itu musik bisa mengobati luka hatinya dan menjadi teman yang baik untuk mencurahkan isi hatinya.(Fir/Des)

Baca juga: 

Chris Martin Obati Luka Hati dengan Bermusik

Bercerai Bikin Chris Martin Tak Lagi Jadi Vegetarian 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini